Download Vertigo Racing (MOD, Koin Tak Terbatas)

Download Vertigo Racing (MOD, Koin Tak Terbatas)


Download Vertigo Racing (MOD, Koin Tak Terbatas) | Hallo semua, blog game kali ini akan membagiakan informasi  dan cara bermain  game yang menyenangkan dan menguji kefokusan juga kelihaian kalian saat berkendara di jalur yang menegangkan. Game ini bernama Vertigo Racing yaitu game mengemudi mobil keren antik dan unik di jalur yang cukup menegangkan. Game ini pastinya sangat seru dimainkan, apalagi untuk kalian yang menyukai mobil-mobil antik unik dan keren.

Kalian dapat memilih kendaraan seperti apa yang akan kalian gunakan, karena di permainan ini sudah tersedia berbagai kendaraan mobil yang unik antik dan keren. Kendaraan mobil yang akan kalian pilih dan gunakan juga dapat kalian modif sendiri seperti di ganti warnanya. Jalur yang akan kalian tempuh juga dapat kalian pilih, kesulitannya sesuai level yang akan kalian tempuh.

Game Vertigo Racing (MOD, Koin Tak Terbatas)

Untuk bermain game ini pertama kalian memilih kendaraan dan jalur yang akan kalian lewati, untuk kendaraan jika kalian ingin warna yang berbeda kalian bisa mengantinya sesuai keinginan kalian. Kemudian setelah memilih kalian tekan pedal gass agar kendaraan berjalan, tekan pedal rem jika kendaraan kalian akan menabrak karang dan pepohonan yang ada di pinggir jalan. Di sepanjang perjalanan kalian akan melewati tempat bensin dan akan terisi bensin otomatis, karena jika bensin habis dan kalian masih belum sampai di tempat pengisian bensin maka permainan akan berakhir.

Dalam bermain game ini kalian harus fokus dan lihai berkendara untuk menjaga keseimbangan agar kendaraan kalian tetap di jalur. Karena jika kendaraan kalian keluar jalur dan jatuh ke jurang maka permainan akan berakhir. Kemudian jangan sampai menabrakkan kendaraan kalian beberapa kali, karena kalian hanya diberi kesempatan sedikit untuk menjaga keamanan kendaraan kalian tetap utuh. Jika kalian menabrakkan beberapa kali, kesempatan akan habis dan kendaraan kalian akan meledak.

Download Vertigo Racing (MOD, Koin Tak Terbatas)

Tikungan jalan dalam permainan ini pun cukup menegangkan sehingga memunculkan rasa keseruan saat bermain. Ada 10 level jalur yang tersedia dalam game ini dan 10 mobil antik unik dan keren. Fitur-fitur dalam permainan ini pun cukup menarik, warna untuk mobil juga indah dan tajam. wah...yuk buruan diunduh dan rasakan keseruannya saat bermain!!!.

vertigo Racing (MOD, Koin Tak Terbatas)


Informasi Tambahan :
  • Nama : Vertigo Racing
  • Pengembang : Deep Byte Studios
  • Diperbarui pada : 27 Juni 2019
  • Ukuran Game :66,4 Mb
  • Support : Android 4.0.3 +
  • Versi : 1.0.5
  • Genre : Balap

Cara Instal Game :
  1. Klik link dibawah, 
  2. Tunggu detik, Continue
  3. Download File Vertigo Racing
  4. Jika gagal download, silahkan ke Setting/Security/Centang Unknow Source
  5. Kemudian lanjutkan download sampai selesai
  6. Instal apk tersebut dan mainkan!!!

LINK DOWNLOAD :



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Vertigo Racing (MOD, Koin Tak Terbatas)"

Posting Komentar