Game Android Baru Best Fiends MOD Apk Versi Terbaru Paling Seru !!


itpra.xyz , Game android memang tidak ada habisnya ,penggemarnya pun hampir tidak ketinggalan dengan update game populer terbaru di setiap hari nya. Nah untuk itu itpra.xyz akan share kembali kepada kalian tentang game android offline yang sangat keren coy. Berjudul Best Fiends yang telah berhasil membuat pemainnya takjub dengan segala misi yang tersedia.

Tentang Game Best Fiends Mod Apk Offline 

Untuk kamu nih yang belum tau tentang game Keren ini, saya akan mengulasnya beberapa hal disini. Game santai ini dikembangkan oleh developer "Seriously Digital Entertainment Ltd".   Permainan yang santai sangat cocok untuk kalian yang butuh teman dikala kesepian, meskipun game ini terbilang seperti anak kecil tapi disini pemain harus bisa mengendalikan dengan fokus.

Game ini cukup sederhana untuk dimainkan, dengan Mod Apk yang telah itpra.xyz sediakan maka kalian yang mendownload link disini bisa menikmati fitur mas yang tidak terbatas jumlahnya. Lumayan lah ya buat menambah elemen didalamnya.

Disini pemain sendiri juga bisa mengajak teman untuk bermain bersama melalui facebook juga Ada fitur yang mengharuskan pemain untuk mengAktifkan internet, tetapi kebanyakan misi yang bisa diselesaikan dengan mode offline.

Jika kalian pernah bermain permainan puzzle maka akan sangat mudah untuk mengendalikan nya, menggabungkan gambar yang sama dengan belokan yang senada akan menghasilkan keberhasilan dalam setiap level permainan. Disini pemain juga bisa upgrade Karakter yang sangat lucu itu.  

Untuk lebih jelasnya kalian bisa memainkan game ini sendiri, berikut beberapa gambar permainan Best Fiends :

Screenshots Best Fiends MOD APK





Tambahan MOD : Emas tidak terbatas dan koin

Fitur Best FiendsArea bermain berwarna
Penyerangan monster secara bertahap
menggabungkan elemen sama untuk menghancurkan musuh
membuka peti dengan kunci yang sudah terkumpul
permainan unik dan sangat lucu

Informasi Game
Nama : Best Fiends
Versi : 7.1.1
Genre : Santai
Support : android 4.1+
Mode : Offline
Size : 105.mb
More Info : Google Playstore

Cara Pemasangan Game Best Fiends MOD 

  1. Download file link game yang sudah disediakan dibawah,
  2. Jika muncul peringatan diandroid, maka ke bagian menu Setting android -> Security -> Aktifkan Unknown Source "sumber tidak diketahui' . (biasanya ini muncul ketika android pengguna baru pertama kali mendownload game mod apk melalui google)
  3. setelah selesai setting diatas, ulangi download sampai selesai
  4. Install/pasang 
  5. dan jalankan gamenya ..

Link Download

Best Fiends MOD ||  7.1.1

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Game Android Baru Best Fiends MOD Apk Versi Terbaru Paling Seru !!"