Script Matching Background Mobile legends Terbaru Paling Unik


Download Script Matching Background ML | hallo bro, apakah ada yang ingin merubah tampilan sebuah game dalam android? pastinya semua ingin game yang kita mainkan terlihat bagus dan menambah semangat dalam menjalankan misi yang seru. kali ini penulis akan share kepada klean semua tentang tampilan dalam game moba mobile legends. semua sudah pasti tau betapa pentingnya tampilan background selain misi-misi dalam permainan, semua akan terjawab disini bro, mari kita simak !!

Script Matching Background Mobile Legends (ML) Terbaru untuk Dicoba

Mobile legends merupakan salah satu game moba yang paling laris di indonesia , bahkan semua kalangan menyukai game ini, tampilan memang tidak terlalu penting tapi hal itu harus ada di semua permainan bukan hanya dalam mobile legends saja.

Pembaruan patch pada moonton sendiri memang sudah banyak memperbarui tampilan dan fiturnya tapi hal itu masih kurang memberikan kepuasan pada sebagian pemain sendiri, banyak cara untuk bisa merubah tampilan dalam sebuah permainan. bisa melalui setting sendiri maupun dengan menggunakan aplikasi khusus.

Untuk kali ini penulis langsung memberikan cara cepat untuk bisa merubah tampilan background di mobile legends dengan script matching background terkeren di patch. untuk lebih jelasnya kalian bisa langsung mendapatkan nya hanya disini , berikut langkah-langkahnya :

Baca Juga : Gratis Semua Skin mobile legends hanya dengan game Guardian

Cara Pemasangan Script Matching Background Mobile Legends 
  1. pertama tama yang harus kalian lakukan adalah mendownload terlebih dahulu file  pada link yang sudah kami sediakan dibawah sendiri.
  2. jika sudah selesai download, Ekstrak file tadi menggunakan aplikasi zarchiver maupun file manager
  3. Setelah itu pindahkan hasil ekstrak ke penyimpanan internal : Android , Data, com.mobile.legends,  files, dragon, assets, UI, Android (tempel disini)
  4.  apabila telah selesai , langsung buka game mobile legends dan jangan menghapus file scriptnya.
LINK DOWNLOAD

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Script Matching Background Mobile legends Terbaru Paling Unik"

Posting Komentar