Skin Fanny Lifeguard Gratis | Skript Mobile Legends Patch Terbaru

Skin Fanny Lifeguard Gratis | Skript Mobile Legends Patch Terbaru

Skin Fanny Lifeguard Gratis | Skript Mobile Legends Patch Terbaru Hai sahabat itpra balik lagi nih dengan mimin, kalian semua pasti sudah kenal degan Hero Fanny bukan? Hero yang memiliki Role sebagai Assasin ini terbilang sangat populer dan jika kita bisa mengontrol talinya maka fanny akan menjadi hero yang sangat brutal. banyak sekali skin yang di miliki oleh fanny akan tetapi mimin disini akan membagikan cara mendapatkan skin special fanny lifeguard yang aman skin ini memang baru dirilis pada server original dan tentunya skin sangatlah mengagumkan karena ditopang dengan effect yang sangat indah.

Di original server sendiri kalian akan mendapatkan skin ini dengan 524 Diamond, sangat mahal bukan? maka dari itu jika ingin mendapatkannya secara gratis maka ikutilah tutorial di bawah ini, perlu di ingatkan lagi karena ini adalah cheat yang mana cheat sendiri adalah salah satu hal yang sangat tidak disukai oleh pihak moonton maka untuk mengatisipasi mimin menyarankan agar kalian menggunakan akun kecil dulu, Tetapi di dalam script ini sudah NoBanned oleh karena itu kalian juga tidak perlu khawatir, hanya untuk mengantisipasi saja jika sudah bisa maka kalian bisa menggunakannya di akun yang besar.


Di sini saya ingin memberikan sebuah solusi terbaik bagi kalian yang ingin menggunakan dan merasakan bagaimana sensasi dari skin special fanny ini, tapi kalian tidak memiliki diamond untuk membelinya. maka disini saya sarankan kalian untuk mencoba menggunakan sebuah script. dengan adanya script ini, maka kalian bisa merasakan bagaimana sensasi dari tampilan effect yang di timbulkan oleh skin fanny lifeguard ini ya.

Cara Pemasangan Skin Fanny Lifeguard Gratis | Skript Mobile Legends Patch Terbaru :
  1. Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan dibawah ini.
  2. Setelah itu kamu extract dengan menggunakan zarchiver.
  3. Di dalam folder tersebut terdapat 2 folder yaitu ART dan DOCUMENT.
  4. Pertama kamu salin isi file script yang ada di dalam folder ART, untuk di pindahkan ke penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > art > android (pastekan disitu).
  5. Kemudian kamu salin file script yang ada di dalam folder DOCUMENT, untuk di pindahkan ke penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (pastekan disitu).
  6. Kamu tekan home, lalu buka game mobile legends nya ketika loading bar tepat di Configs:DropEquip kamu hapus kembali file script yang ada di dalam folder DOCUMENT.
  7. Selesai, kamu dapat melanjutkan membuka game mobile legends nya.
  8. Semoga berhasil, kamu coba terlebih dahulu di mode custom.

Link Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Skin Fanny Lifeguard Gratis | Skript Mobile Legends Patch Terbaru"

Posting Komentar