Tutorial Pasang Mobile Legends Unity Terbaru

Tutorial Pasang Mobile Legends Unity Terbaru

Hello sahabatku semua balik lagi nih dengan saya yang seperti biasa akan memberikan informasi update-an terbaru tentang game, nah kali ini moonton yang merupakan pengembang dari game mobile lengend akan mengadakan update besar-besaran untuk game ml mod unity 2.0 yang mana akan membuat game lebih ringan dan pastinya support untuk hp kentang ya sob.

Pada update ml unity 2.0 ini pihak moonton akan merubah sebuah tampilan UI atau yang lebih di sebut dena User Interface nya dan juga performa yang di miliki oleh mobile legend sendiri. maka dari itu hal yang bikin kita ingin terus bermain mobile legends ini karena update ini akan menggunakan Unity Engine yang bikin tampilan dari grafik dari ml ini semakin keren dan menakjubkan sehingga kalian tidak akan mudah bosan ketika memainkannya. selain itu pun di ml unity engine 2.0 ini akan mempercepat loading gameplay keseluruhannya sampai 60% dari versi sebelumnya.


Untuk kalian yang penasaran dengan update mobile legends unity engine. Kalian bisa mencobanya dengan menggunakan link berikut. Namun perlu diketahui bahwa Mobile Legends versi Unity Engine ini masih belum sempurna dan masih merupakan versi testnya saja. Jadi tentunya masih ada beberapa bug.


Cara Install :
  1. Download terlebih dahulu apk mod ml unity 2.0 nya di link yang telah saya sediakan.
  2. Setelah itu kamu copy dulu folder com.mobile.legends nya yang sebelumnya agar nanti tidak usah download data lagi ganti dengan nama folder 123com.mobile.legends.
  3. Kemudian kamu unistall mlbb yang dulu, lalu install ml unity 2.0 nya.
  4. Selanjutnya izinkan semua perizinannya dan buka aplikasinya.
  5. Ketika di tampilan home, kalian hapus com.mobile.legends yang baru.
  6. Kemudian ganti 123com.mobile.legends dengan com.mobile.legends.
  7. Selesai, kamu bisa mencobanya di mode yang kamu inginkan.
Link Dowload


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Pasang Mobile Legends Unity Terbaru"

Posting Komentar