Cepat mytic | Script Damage 60% + Rank Booster Patch Terbaru MLBB


Cepat mytic | Script Damage 60% + Rank Booster Patch Terbaru MLBB | hello sahabat semual, bagi kalian pengguna script ada berita bagus nih disini mimin akan membagikan sebuah script Rank booster + Damage 60% Patch terbaru mobile legends kalian semua sudah pada tau kan apa itu yang di maksud damage?? Damage merupakan sakitnya ulti dari seorang hero atau kerusakan yang di timbulkan oleh setiap hero, dengan script ini maka kalian akan lebih mudah untuk memenangkan sebuah pertandingan atau juga bisa dengan mudah untuk membunuh hero musuh yang pastinya akan membuat kalian semua mendapatkan win streak.

Efek atau keuntungan yang bisa kita dapatkan ketika menggunakan script ini yaitu kalian bisa auto win dalam bermain, serta hero yang kita gunakan itu lebih sakit dari biasanya. Damage ini memang sangat perlu bagi setiap hero yang kita gunakan dalam bermain di mode apapun. damage 60% ini di buat khusus untuk kalian yang user hero MM, Fighter dan Mage. jika kalian menggunakan hero kecuali 3 role tersebut maka efek script nya tidak akan berjalan.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Skin Inferno Soul Leomord Gratis | Script Mobile Legends

Perlu di ingatkan kembali bagi teman-teman yang ingin mencoba script ini maka mimin akan menyarankan agar kalian mencobanya terlebih dahulu dengan menggunakan akun kecil karena bagaimanapun script merupakan salah satu hal yang tidak di sukai oleh pihak moonton, Yuk simak bagaimana cara untuk mendapatkan skin Inferno Soul secara gratis di bawah ini!

Cara Pemasangan Script Damage 60% + Rank Booster Patch Terbaru MLBB :
  1. Download terlebih dahulu script nya di link bawah
  2. Setelah itu kamu buka atau extract script nya dengan menggunakan Zarchiver
  3. Jika sudah di extrack maka akan menjadi sebuah folder, kamu buka folder tersebut dan salin semua file script nya
  4. Apabila sudah di copy atau salin semua file script nya, kamu pindahkan ke penyimpanan internal
  5. Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > document > android (pastekan disitu)
  6. Buka game mobile legends nya, ketika loading berjalan sekitar 97% kamu hapus semua file script yang sudah di pasangkan barusan agar tidak terdeteksi sob.
  7. Selesai kamu bisa melanjutkan membuka game mlbb nya.
Link Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cepat mytic | Script Damage 60% + Rank Booster Patch Terbaru MLBB"

Posting Komentar