Script Map Tema Padang Pasir Mobile Legends Terbaru


Itpra | Hello sob, Kesempatan Kali ini kami akan share kepada kalian semua tentang script terbaru dari tampilan dalam mobile legends yang sangat keren dan terkesan hangat. Padang pasir, ketika mendengar hal itu pasti kalian semua berpikir tempat yang cukup gersang dengan hamparan pasir. Tampilan ini termasuk mod terbaru dari tampilan dari mobile legends sendiri, jadi perlu kalian coba rasakan sendiri keindahannya sob. 

Bermain game mobile legends sangat seru sob, pasti kalian semua sudah merasakan sendiri. Dengan memakai script tambahan mobile legends, misi kalian akan bertambah keseruan tidak hanya tentang tampilan yang memukau tapi masih banyak sekali script mobile legends yang bisa kalian pilih dan gunakan Itpra.xyz

Tampilan Baru Gurun Pasir Mobile legends 

mobile legends terkenal dengan tampilan biru navy yang pekat, dan area yang sedikit mistis sangat pas dan cocok untuk pertarungan antar lawan. tampilan dan tema dalam mobile legends sedikit berpengaruh ketika pertarungan dimulai. mungkin kalian semua sudah pasti mengerti tentang tampilan dalam dan luar mobile legends yang biasa hingga luar biasa.

Khusus tema gurun pasir ini bisa kalian coba, setelah sebelumnya itpra,xyz bagikan tentang Script tema Map Sakura.

Baca Juga : Cara mengubah Tampilan Map ML menjadi Tema Map Sakura

Cara Pemasangan Script Gurun Pasir Mobile Legends

  1. Download file map Padang pasir terdahulu                                                                                    Script Map Padang Pasir Mobile Legends Terbaru
  2. Jika sudah selesai download, Ekstrak file menggunakan aplikasi Zarchiver
  3. Setelah itu Pindahkan file ke dalam sebuah folder. Penyimpanan internal ->android -> Data -> come.mobile.legends-> files ->Dragon-> Assets ->scenes ->android (pindah disini)
  4. Backup folder atau file originalnya
  5. Buka game mobile legends, coba pakai pada mode custom match
NB : Jangan lupa ubah map pada map the celestial palace

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Script Map Tema Padang Pasir Mobile Legends Terbaru "

Posting Komentar