Cara Mendapatkan Skin Inferno Soul Leomord Gratis | Script Mobile Legends

Cara Mendapatkan Skin Inferno Soul Leomord Gratis | Script Mobile Legends

Cara Mendapatkan Skin Inferno Soul Leomord Gratis | Script Mobile Legends Bagi pemain Mobile Legends pasti tidak akan asing dengan hero Leomord, ya hero penunggang kuda dan dengan senjata seperti tombak ini memiliki Role sebagai Fighter, baru-baru ini moonton telah merilis sebuah skin baru untuk hero leomord yaitu Inferno Soul yang mana jika ingin mendapatkan skin permanent ini harus melewati sebuahevent tertentu, dan event yang di maksud juga berbatas waktu hanya pada waktu-waktu tertentu saja maka kita bisa mendapatkan kesempatan untuk memperoleh skin ini.

Dari namanya Inferno saja kalian sudah bisa menebak kan bagaimana kerennya skin satu ini dengan effect api yang menyala-nyala menjadikan skin ini sangat menarik untuk di miliki, untuk kalian yang ketinggalan event untuk mendapatkan skin ini maka jangan khawatir disini mimin akan membagikan cara bagaimana mendapatkan skin ini tanpa melalui event dan juga gratis, jadi kalian tidak perlu mengeluarkan diamond sepeserpun untuk mencobanya.


Skin Epic Leomord ini di juluki dengan nama sebutan Inferno Soul, bentuk dan tampilan dari skin epic leo ini memang tidak usah diragukan lagi karena memiliki desaign yang sup  warna lava gunung berapi apalagi ketika mengeluarkan sebuah efek pada setiap skill dan ultimate yang di keluarkan hero ini. leomord ini saat ini termasuk dalam salah satu hero fighter yang over power karena sudah di buff dan bisa menjadi meta baru pada setiap match nya.

Perlu di ingatkan kembali bagi teman-teman yang ingin mencoba script ini maka mimin akan menyarankan agar kalian mencobanya terlebih dahulu dengan menggunakan akun kecil karena bagaimanapun script merupakan salah satu hal yang tidak di sukai oleh pihak moonton, Yuk simak bagaimana cara untuk mendapatkan skin Inferno Soul secara gratis di bawah ini!

Cara Pemasangan Script Inferno Soul Leomord:
  1. Download terlebih dahulu link script nya di link yang telah saya sediakan.
  2. Kamu buka game guardiannya lewat parallel space + mobile legendsnya.
  3. Kemudian kamu buka game mobile legendsnya, maka secara otomatis nantinya bakal muncul icon logo game guardian di layar.
  4. Kamu klik icon tersebut, lalu pilih Mobile Legends:Bang Bang (UnityKillsMe).
  5. Kemudian masukkan script nya, kamu klik menu icon play titik 3 di samping untuk memasukkan script versi lua nya lalu klik menjalankan.
  6. Tunggu prosenya hingga selesai, lalu akan muncul bacaan naskah kamu tinggal klik dan secara otomatis akan bekerja.
  7. Kamu bisa mencobanya di mode yang kamu inginkan.
Link Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendapatkan Skin Inferno Soul Leomord Gratis | Script Mobile Legends"

Posting Komentar