Hero Baru Ling | Assasin tersakit Mobile Legends

Hero Baru Ling Terbaru | Assasin tersakit Mobile Legends

Hero Baru Ling | Assasin tersakit Mobile Legends Moonton baru saja meluncurkan hero baru yaitu hero Ling dimana hero ini memiliki Role sebagai Assasin akan tetapi hero Ling baru saja di rilis dalam Advanced Server yang mana saat ini masih dalam tahap pengembangan, Menurut mimin hero ini sangat menakjubkan dimana salah satu skillnya yaitu dapat melompat dari dinding ke dinding sampai mendarat di tahan. Hero satu ini menggunakan pedang sebagai senjatanya yang sangat luar biasa sakit.

Di kisahkan dahulu di atas gunung yang di tutupi awan,terletak pintu masuk ke dalam Hidden Land of the Dragon dikenal sebagai "Sky Arch", Di samping Sky Arch, banyak Assassin dengan pakaian hitam berdiri. Bordir biru-kehijauan di baju mereka menandakan bahwa mereka adalah anggota dari kelompok Assassin paling misterius di Cadia Riverlands, "Finch", konon, kabur dari Finch adalah hal yang sangat mustahil dan Ling merupakan salah satu dari mereka dan yang terbaik sehingga Ling, sekarang Ling akan pergi ke Land of Down untuk bertarung secara brutal.


Jika kalian adalah user Assasin maka mimin menyarankan agar kalian mencoba hero Ling ini karena skill-skill yang lain sangat gilaa, kalian bisa mencobanya langsung di Advanced Server ya sob. sama seperti di ori server jika kalian ingin membeli atau mencoba hero maka kalian harus membelinya terlebih dahulu, kalian bisa memiliki hero permanent ini dengan 32 BattlePoint.




Bagaimana teman teman kalian tertarik untuk mencoba hero satu ini???


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hero Baru Ling | Assasin tersakit Mobile Legends"

Posting Komentar